7 Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan April

7 Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan April

BISIKNEWS.COM April 2024 akan menjadi bulan yang penuh kejutan bagi para penggemar drama Korea. Dengan perayaan hari raya Idulfitri yang semarak, bulan ini juga akan menyajikan deretan drama Korea terbaru yang siap menghibur dan memikat hati penonton. Dari kisah cinta yang mengharukan hingga thriller yang menegangkan, inilah saatnya untuk mengintip apa saja yang akan hadir di layar kaca Anda.

Berikut adalah daftar 7 drama Korea yang akan tayang di bulan April 2024:

Parasyte: The Grey

Tayang pada tanggal 5 April 2024 di Netflix, drama ini merupakan adaptasi dari manga Kiseiju dan dibintangi oleh Jeon So-nee, Koo Kyo-hwan, dan Lee Jung-hyun.

Lovely Runner

Diadaptasi dari novel karya Kim Bbang, drama ini akan menampilkan Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok. Tayang di tvN tanggal 8 April 2024 dan tersedia di Viki untuk penonton internasional.

Baca Juga :  Heboh Agnes Monica Ucap Syahadat yang Menggema: Kisah Inspiratif Sang Diva

Blood Free

Drama thriller yang ditulis oleh Lee Soo Yeon, dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo, akan tayang di Disney+ pada 10 April 2024.

Under The Gun

Drama romansa noir ini mengisahkan Go Gun, anak dari seorang pemain poker profesional, yang harus menyelamatkan kehormatan keluarganya. Dengan bantuan Cha Se Young, seorang siswa pindahan, Go Gun memutuskan untuk bergabung dengan Liga Poker Korea. Drama ini akan tayang di Viki.

Missing Crown Prince

Drama periode ini berlatar di era Joseon dan berkisah tentang Yi Geon, seorang pewaris tahta yang melarikan diri dari konflik internal kerajaan. Ia diculik oleh wanita yang ditakdirkan menjadi istrinya, dan keduanya akhirnya jatuh cinta selama pelarian mereka. Drama ini akan tayang di MBN.

Baca Juga :  Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea Queen of Tears

Chief Detective 1958

Serial ini adalah prekuel dari drama Korea “Chief Inspector” yang populer pada era 1970-an dan 1980-an. Berlatar tahun 1958, drama ini menceritakan kisah Park Young Han sebelum ia menjadi kepala inspektur. Akan tayang di Disney+.

Goodbye Earth

Drama sci-fi ini mengisahkan tentang asteroid yang akan menabrak Bumi dalam 200 hari dan menghancurkan planet ini. Jin Se Kyung, seorang guru sekolah menengah, memutuskan untuk berhenti mengajar dan melakukan pekerjaan sukarela di kantor pemerintahan kota. Sementara itu, Ha Yoon Sang, peneliti di sebuah institut bioteknologi di Amerika Serikat, kembali ke Korea Selatan untuk bersama Jin Se Kyung. Drama ini akan tayang di Netflix.

Baca Juga :  Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Kung Fu Panda 4: Petualangan Po Mencari dan Melatih Prajurit Naga Baru

Drama-drama ini menawarkan berbagai genre, mulai dari fiksi ilmiah, romansa, hingga thriller, yang pastinya akan menarik bagi para penggemar drakor. Selamat menonton!

Dengan produksi yang mewah dan cerita yang mendalam, drama-drama ini tidak hanya diharapkan akan meraih rating tinggi, tetapi juga menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Jadi, siapkan diri Anda untuk terhanyut dalam emosi dan cerita yang akan mengisi malam-malam Anda di bulan April ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang 7 Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan April ini, pastikan untuk mengikuti update terbaru dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari fenomena drakor yang akan datang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *