Berita  

Bupati Pangandaran Shalat Ied Bareng Warga di Alun-alun Parigi

PANGANDARAN, BISIKNEWS.COM — Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama ratusan warga masyarakat Kecamatan Parigi melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, di Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu 22 April 2023.

Kegiatan Shalat Ied juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pangandaran, sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran dan kepala BUMD Kabupaten Pangandaran.

Bupati Jeje Wiradinata menyampaikan, pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah merupakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa diiringi dengan kegiatan ibadah yang penuh berkah didalamnya.

Untuk itu, Jeje berharap, Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini dimakanai sebagai momen meningkatkan pribadi yang lebih baik utamanya memperbaiki kualitas keimanan dan ketaqwaan.

“Semoga segala amalan ibadah kita selama Bulan Suci Ramadhan ini diterima Allah SWT. Saya berharap setelah Ramadhan ini menjadikan pribadi kita lebih baik lagi dalam keimanan dan dalam menjalani kehidupan,” katanya.

Baca Juga  Jenguk Korban Pembacokan, Anggota DPRD Pangandaran Harapkan Nur Holik Cepat Sembuh

Pada kesempatan tersebut, Jeje menyampaikan,di hari yang fitri ini kami Jeje Wiradinata selaku Bupati dan Ujang Endin Indrawan selaku Wakil Bupati Pangandaran baik atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 hijriyah.

“Saya sebagai manusia biasa yang banyak kekurangan dan keterbatasan yang jauh dari kesempurnaan, dari lubuk hati paling dalam kami menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pangandaran,” ucapnya.

Hadiri jamaah idul fitri yang dirahmati Allah, sambung Jeje, ijinkan kami menyampaikan capaian penyelenggaraan dan pelaksanaan pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga  Ayo Buruan Daftar! Funbike Berhadiah Motor Meriahkan Hari Jadi Karta Sambat ke 16 Tahun

“Di bidang ekonomi, laju pertumbuhan ekonomi kita tahun 2022 mencapai 5,03 persen yang merupakan angka terbaik di priangan timur. Pangandaran juga sebagai daerah pertumbuhan investasi terbaik ke-3 se-Jawa Barat,” tuturnya.

Selain itu, kata Jeje, saat ini kita sudah memiliki gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) untuk mempermudah proses perijinan, kemudian tingkat pengangguran terbuka tahun 2022.

“Kabupaten Pangandaran menjadi tingkat terendah di Jawa Barat. Dalam pengendalian Inflasi di daerah selama 3 minggu berturut-turut pada bulan Maret. Kemarin kita menjadi Kabupaten yang capaian Indeks Perkembangan Harganya (IPH) terbaik di Indonesia,” paparnya.

Usai Shalat Idul Fitri, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Forkopimda Pangandaran berkesempatan bersalam-salaman dengan masyarakat serta makan bersama di lingkungan Pendopo Bupati yang berada di Mapolres Pangandaran. (Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *