Berita  

Dandim 1628/SB Bersama Kadistan, Tinjau Langsung Pemasangan Pompa Air Bantuan Untuk Kelompok Tani

Dandim 1628/SB Bersama Kadistan, Tinjau Langsung Pemasangan Pompa Air Bantuan Untuk Kelompok Tani – OBORMERAH

SUMBAR, BISIKNEWS.COM – Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos.,M.Han., bersama Kadis Pertanian Kabupaten Sumbawa Barat Ir.Muhammad Saleh M.Si meninjau langsung pemasangan pompa air bantuan Kementerian Pertanian dan TNI AD untuk kelompok tani Lang Miang Desa Mujahidin Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (11/06/2024).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa S.Sos.,M.Han., mengatakan. Bantuan pompa air untuk kelompok tani ini merupakan bagian dari program Kementrian pertanian bekerja sama dengan TNI. Bantuan pompa air ini diberikan kepada kelompok tani yang mempunyai sumber air dan siap untuk menanam padi, Khususnya tadah hujan untuk menambah luas tanam.

Dandim berpesan kepada para Babinsa agar mengawal dan mendampingi para petani sehingga target tanam padi tercapai dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga :  Penjabat Bupati Bogor Ajak ASITA Bangun Pariwisata Agar Terus Tumbuh dan Berkembang

“Semoga Allah SWT memberi kelancaran kepada kelompok tani, untuk melanjutkan produksi pertanian walaupun di musim kemarau sehingga hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat setempat, khususnya bagi kelompok tani yang mendapatkan bantuan,” harap Dandim.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *