Berita  

Dihadapan Ribuan Penonton, Tim Bola Voli dari APK Pangandaran Berhasil Raih Juara 1

Tim Bola Voli dari APK Pangandaran Berhasil Raih Juara 1

PANGANDARAN – Turnamen bola voli yang digelar Karang Taruna Sambat Desa Batumalang dalam rangka memeriahkan Milangkala ke 16 tahun Karta Sambat berlangsung meriah. Pasalnya turnamen tersebut berhasil dihadiri ribuan penonton.

Pada pertandingan pada, Rabu 5 Juli 2023 malam, nampak kedua tim bola voli dari Asosiasi Pengusaha Kayu Pangandaran (APK) bertanding dengan Kudu Jaya Lestari Kabupaten Tasikmalaya.

Pantauan di lapangan, pada pertandingan bola voli ini, nampak ribuan warga berbondong-bondong menyaksikan turnamen bola voli tersebut. Terlihat ribuan warga memadati lapangan bola voli Desa Batumalang, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Lapangan bola voli Desa Batumalang, tempat digelarnya turnamen tersebut, tidak pernah sepi dari sorak sorai penonton.

Baca Juga  PPDB Tahun 2023, SMK Teknologi Modern Kalipucang Lakukan School Visit ke Sejumlah Sekolah¬†

Selanjutnya, set pertama dimulai di final, permainan berlangsung sengit, terlihat kedua tim memperlihatkan sekil-sekil yang baik. Pada set pertama dimenangkan oleh tim Kudu Jaya Lestari Kabupaten Tasikmalaya. Namun pada set ke dua tim APK berhasil membalikan poin sehinga satu sama.

Kemudian, pada set ke dua, tim dari Kudu Jaya Lestari Kabupaten Tasikmalaya berhasil memimpin. Namun pada set ke empat tim dari APK kembali menghancurkan lawan. Kemudian pada babak penentuan pada set lima berhasil diraih oleh tim APK Pangandaran. Permainan sangat kompak kedua tim menjalankan pertandingan dengan penuh sportif.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pengusaha Kayu (APK) Kabupaten Pangandaran Dadan Hamdani mengatakan, dengan keberhasilan timnya meraih juara 1 di pertandingan bola voli yang digelar oleh Karta Sambat Desa Batumalang dirinya tentu bahagia.

Baca Juga  Hibah Pemerintah Provinsi Jawa Barat 2023 Ramai Diperbincangkan di Medsos, Ada Apa?

“Bukan masalah nominal dari hasil juara, namun kami sangat puas dikala melihat anak-anak bola voli khusus tim APK bermain kompak,” kata Dani saat diwawancarai sejumlah wartawan setelah selesai pertandingan bola voli di lapangan bola voli Desa Batumalang, Rabu 5 Juli 2023 malam.

Dani menambahkan, bahwa permainan bola voli itu tidaklah mudah. Namun atas kekompakan yang akan menjadi sebuah keberhasilan.

“Tadi anak-anak sangat kompak dalam bertanding, mereka saling menyemangati kepada rekannya, namun sudah jelas kalau kompak, ya hasilnya jelas berhasil kan,” ujarnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *