Diklaim Lebih Baik Dari Cocomelon, Kanal YouTube Hikids Mulai Ramai Subscriber

Diklaim Lebih Baik Dari Cocomelon, Kanal YouTube Hikids Mulai Ramai Subscriber

BISIKNEWS.COM –  Meski baru dirilis beberapa bulan yang lalu namun kanal youtube anak hikids telah berhasil memikat hati para orangtua muda. Pasalnya video yang disajikan tak hanya kartun namun ada juga dance dan pengetahuan ringan untuk buah hati.

Kanal yang digawangi oleh Lucas, Gisell dan Salvia sebagai talent yang juga dancer dari Bridge Dance Academy di BTC, selalu berhasil menampilkan video tarian yang disukai anak-anak serta mudah diperagakan. Tak mengherankan karena para talent merupakan professional dancer asal bandung yang sengaja di casting untuk menjadi host di kanal @hikids.official.

Scrool to Continue

Scrool to Continue

Anas Fakhris Rahmansyah dan Syarif Mahmoud selaku pendiri kanal yakin bahwa konten yang disajikan hikids lebih baik dari Cocomelon. Dia beralasan karena konten yang dibuat telah disesuaikan dengan gaya belajar anak-anak di Indonesia.

Baca Juga :  Sinopsis Drama Korea The Escape of the Seven Season 2: Resurrection

“Berbeda dengan Cocomelon yang kontennya memang hanya fokus pada lagu sebagai hiburan dan tidak mengedepankan stimulasi anak seperti menari bersama hingga aktivitas dengan alat peraga,” ungkapnya.

Kanal hikids tidak memiliki akun di Tik-tok maupun reels. Jika ingin menonton kontennya, bisa langsung ke kanal youtube dengan mencari di kolom pencarian dan mencantumkan @hikids.official.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *