Berita  

Dukungan di Ciamis Terus Mengalir, Ketua Baraya Sebut Prabowo-Gibran Konsisten Menangkan Pilpres untuk Rakyat

CIAMIS, BISIKNEWS.COMDukungan untuk calon presiden 2024 nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka terus mengalir dari berbagai daerah.

Kali ini dukungan Prabowo – Gibrang di deklarasikan oleh Baraya Prabowo Gibran (BPG) kabupaten Ciamis dengan membuat deklarasi pernyataan sikap.

Kegiatan Deklarasi tersebut dilaksanakan di Lapang Desa Tanjungdari Kecamatan Banjaranyar,Kabupaten Ciamis,Jawa Barat Sabtu (09/12/2023)

Menurut Ketua DPP Baraya Prabowo Gibran (BPG) wilayah Priangan Timur Rohan nurdin mengatakan pihaknya memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Apalagi terlihat ratusan masyarakat baik tua maupun muda ikut mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

“Tentunya dengan sambutan yang sangat meriah ini, kami berharap di pilpres 2024 nanti, bisa kondusif, aman, dan damai, serta kita bisa bersama-sama berjuang memenangkan Prabowo-Gibran,” terangnya.

Baca Juga  Sempat Bikin Gaduh, Pembuat Voice Note Penculikan Anak di Masawah Pangandaran Minta Maaf

Rohan nurdin juga menjelaskan BPG sendiri merupakan salah satu tim pemenangan di jawa barat yang tidak terafiliasi dengan partai politik manapun serta tidak terafiliasi dengan salah satu calon legislatif.

“Intinya BPG di bentuk murni dari kalangan swasta atas dasar kesadaran sendiri untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat, khususnya di wilayah priangan timur ini,” ungkapnya.

Lanjut Rohan Nurdin mengatakan, saat ini Pihak BPG sudah memiliki target tersendiri yaitu bisa meraup 50% suara masyarakat di Jawa Barat mendukung Prabowo-Gibran di pilpres nanti.

“Tentunya agar target tersebut tercapai, perlu kerjasama yang baik dari tim baik di tingkat DPP, DPC, maupun di pelosok untuk terus menyuarakan dukungan dari masyarakat terhadap Prabowo Gibran” terangnya.

Baca Juga  Bupati Pangandaran Shalat Ied Bareng Warga di Alun-alun Parigi

Rohan mengatakan, pihak nya juga mangaku sudah memiliki strategi khusus dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran yang salah satu nya yaitu mendengarkan aspirasi dari masyarakat tentang apa yang menjadi keluhan mereka.

“Dan tentunya nanti kami dari pihak swasta akan mencoba membantu keluhan mereka tersebut, hal itu bukan hanya sekedar untuk berkampanye, namun setidaknya kami bisa membantu pemerintah saat ini,” ujarnya.

Lanjut Rohan menambahkan, pihaknya pun memberikan pesan kepada seluruh Tim PBG agar tidak mudah terprovokasi, serta mampu menghindari Hoax dalam menjalankan tugasnya nanti di lapangan.

“Intinya kita harus menjaga keharmonisan, jadi kan pemilu kali ini damai, tanpa adanya gesekan dengan pihak manapun yang ingin memanfaatkan situasi,” pungkasnya.(Revan)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *