Heboh Agnes Monica Ucap Syahadat yang Menggema: Kisah Inspiratif Sang Diva

Heboh Agnes Monica Ucap Syahadat yang Menggema: Kisah Inspiratif Sang Diva

BISIKNEWS.COM  – Dalam hiruk-pikuk dunia hiburan, langkah Agnes Monica yang memilih untuk memeluk agama Islam menjadi sorotan yang tak terelakkan. Kisah perjalanan spiritualnya ini bukan hanya sekedar perubahan keyakinan, melainkan sebuah manifestasi dari pencarian jati diri yang mendalam dan penuh makna.

Agnes Monica, seorang seniman berdarah Dayak-Melayu, telah mengambil keputusan yang berani dengan menjadi mualaf. Keputusan ini bukanlah tanpa pertimbangan matang; ia telah lama terpikat oleh keindahan Islam yang ia rasakan saat merayakan Lebaran bersama neneknya. Gamis yang dikenakan para muslimah dan suasana hari raya yang sejuk telah lama menyentuh hatinya.

Namun, momen paling mengharukan terjadi saat Agnes mengucapkan dua kalimat syahadat. Air mata yang mengalir bukan hanya simbol dari kegembiraan spiritual, tetapi juga penghormatan kepada kedua orang tuanya yang kini berada di jalur iman yang berbeda. Restu yang diberikan oleh mereka menambah bobot pada langkah Agnes dalam memeluk agama barunya.

Baca Juga :  Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea Queen of Tears

Meskipun demikian, kabar tentang Agnes Monica yang menjadi mualaf sempat menjadi kontroversi. Di media sosial, ia menegaskan bahwa ia masih setia pada ajaran Kristen, menepis segala spekulasi yang berkembang. Hal ini menunjukkan kompleksitas dari identitas spiritual seseorang yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *