Kapolsek Cimerak Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi Desa Batumalang Ke-39

PANGANDARAN, BISIKNEWS.COM – Kapolsek Cimerak Polres Pangandaran Iptu Umun menghadiri acara peringatan Hari Jadi Desa Batumalang ke-39.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Desa Batumalang, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran pada, Minggu 7 Mei 2023.

Peringatan Hari Jadi Desa Batumalang ke-39 dihadiri oleh, Kepala Desa Batumalang, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Cimerak, dan Kapolsek Cimerak Iptu Umun yang mewakili muspika Cimerak.

Kapolsek Cimerak Iptu Umun mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut dalam rangka menjaga jalinan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Selain itu bagian dari pada dukungan Polri terhadap pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga  Seorang Calon Kades di Pangandaran Komplain Soal Nama di Surat Suara Pilkades Salah

“Kami hadir sebagai wujud sinergitas Polri mendukung kegiatan pemerintah maupun masyarakat ditempat bertugas. Sehingga hadirnya Polri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Umun, Minggu 7 Mei 2023.

Dirinya sangat mengapresiasi kepada Desa Batumalang, karena dirinya merasa terbantu, terutama keamanan dan ketertiban warga masyarakat.

Umun mengatakan, apa yang disampaikan dalam acara peringatan Hari Jadi Desa Batumalang memberikan peningkatan kemampuan setiap warga.

“Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan tertib,” katanya. (Riz)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *