Berita  

KPU Pangandaran luncurkan Wa Lobster sebagai Maskot Pilkada 2024

KPU Pangandaran luncurkan Wa Lobster sebagai Maskot Pilkada 2024 – OBORMERAH

PANGANDARAN, BISIKNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran meluncurkan maskot Wa Lobster untuk penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Peluncuran maskot Pilkada 2024 tersebut digelar di alun-alun Paamprokan, Sabtu, (8/6/2024) malam.

Peluncuran maskot dan jingle Pilkada Pangandaran 2024 ditandai dengan pemukulan kendang oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan, Dandim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, Wakapolres Kompol Sukmawijaya, Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Provinsi Jawa Barat Aneu Nursifah, Sekretaris KPU Pangandaran Imam dan Ketua KPU Muhtadin berikut jajaran KPU.

Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin mengatakan, launching peluncuran maskot dan jingle Pilkada Pangandaran 2024 melibatkan komponen masyarakat, para musisi dan talenta, pelaku seni budaya serta musisi lokal, termasuk para penggiat UMKM dan pelaku non UMKM.

Baca Juga :  Pemkab Pangandaran Dapat Opini WDP dari BPK! Otang Berjanji Audit Investigasi

“Bahkan kita menyediakan seribu voucher untuk ditukarkan makanan kudapan dan minuman yang ada di sekitar alun-alun Paamprokan dengan melibatkan para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Pangandaran,” kata Muhtadin.

Dirinya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini, sekecil apapun masyarakat bisa terlibat dalam setiap tahapan kegiatan penyelenggaraan Pilkada tahun ini. Karena kata Muhtadin, KPU tidak bisa sukses sendiri tanpa melibatkan komponen masyarakat dalam tahapan Pilkada, baik dari unsur pemerintah, TNI, Polri, terutama para tokoh masyarakat, pemangku adat, partai politik dan kelompok masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *