Lee Jae Wook dan Karina aespa Resmi Pacaran, Ini Bocoran Kemesraan Mereka

Lee Jae Wook dan Karina aespa Resmi Pacaran, Ini Bocoran Kemesraan Mereka

BISIKNEWS.COM  – Media Korea Dispatch menggebrak dunia hiburan dengan merilis foto-foto kencan antara aktor Lee Jae Wook dan idol Karina dari grup aespa. Keduanya dikabarkan sudah berpacaran sejak akhir tahun 2023, setelah bertemu di lokasi syuting drama Alchemy of Souls. Drama tersebut merupakan drama fantasi romantis yang menceritakan tentang seorang peneliti alkimia yang mencoba menghidupkan kembali cinta pertamanya yang telah meninggal.

Lee Jae Wook dan Karina menarik perhatian publik dengan akting dan chemistry mereka yang memukau di drama tersebut. Namun, siapa sangka bahwa chemistry mereka tidak hanya terbatas di layar kaca, melainkan juga berlanjut di kehidupan nyata. Dispatch mengungkap bahwa keduanya sering menghabiskan waktu bersama di kafe, restoran, atau apartemen Lee Jae Wook. Mereka juga memiliki banyak kesamaan, seperti hobi bermain game, menonton film, dan mendengarkan musik.

Dispatch juga merilis beberapa foto bukti kencan Lee Jae Wook dan Karina, yang menunjukkan kemesraan mereka. Dalam foto-foto tersebut, keduanya tampak santai dan nyaman bersama, tanpa memperdulikan pandangan orang sekitar. Mereka juga tampak saling memeluk, bergandengan tangan, dan berciuman. Foto-foto tersebut membuat penggemar mereka histeris dan baper.

Baca Juga :  7 Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan April

Tidak lama setelah foto-foto tersebut dirilis, agensi Lee Jae Wook dan Karina, VAST Entertainment dan SM Entertainment, mengeluarkan pernyataan resmi yang mengkonfirmasi hubungan asmara mereka. Agensi mengatakan bahwa Lee Jae Wook dan Karina memang sedang menjalin hubungan yang baik, dan meminta penggemar untuk mendukung mereka dengan hangat. Agensi juga meminta agar privasi mereka dihormati, dan tidak ada spekulasi atau komentar negatif yang dapat merugikan mereka.

Lee Jae Wook dan Karina aespa menjadi pasangan selebriti Korea pertama yang mengumumkan hubungan mereka di tahun 2024. Keduanya juga menjadi pasangan yang sangat diidolakan oleh banyak orang, karena memiliki visual, bakat, dan popularitas yang luar biasa. Kami mengucapkan selamat kepada Lee Jae Wook dan Karina, dan semoga hubungan mereka langgeng dan bahagia.

Baca Juga :  Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea Queen of Tears

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *