Pokja Bunda Paud Desa Legokjawa Gelar Kreasi Seni Islami Selama Ramadhan

PANGANDARAN (BISIKNEWS.COM) – Pokja Bunda Paud Desa Legokjawa Pangandaran menggelar Kreasi Seni Islami selama Ramadhan 1444 Hijriyah, bertempat di Taman Alun-alun Desa Legokjawa.

Ketua Pokja Bunda Paud Desa Legokjawa Risna Nyimas Dewi Sapsah,S.E.,S.Pd.I,Gr. mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kreativitas anak usia dini.

“Kegiatan sudah berjalan dari hari pertama Ramadhan yakni Kamis 23 Maret 2023, kemarin,” kata Risna, Minggu 26 Maret 2023.

Risna menambahkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kreativitas anak usia dini khusus di bidang kreasi seni islami.

Baca Juga  PPDB Tahun 2023, SMK Teknologi Modern Kalipucang Lakukan School Visit ke Sejumlah Sekolah 

“Dalam kegiatan Kreasi Seni Islami ini, diantaranya hafalan surat pendek, kreasi lagu islami, fashion show, mewarnai kaligrafi, dan persembahan aneka kreasi seni islami lainnya,” jelasnya.

“Jadi peserta adalah anak-anak PAUD se-Desa Legokjawa, di usia PAUD adalah usia emas sehingga ingatannya tajam, dengan demikian dharapkan kegiatan kŕeasi seni islami dapat menumbuh kembangkan kreatifitas dan membentuk karakter anak-anak PAUD maka dari itu kita harus memberikan fasilitas-fasilitas yang baik untuk para anak-anak,” jelasnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *