Berita  

Warga Kalipucang Pangandaran Dibuat Resah Oleh Anak Punk yang Mabuk dan Berkelahi, Kanit Binmas Lakukan Ini!

PANGANDARAN – Sejumlah anak punk mabuk dan berkelahi di Lingkungan Simpang tiga Pancimas kalipucang, Desa/Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Warga setempat pun merasa resah dengan keberadaan anak punk tersebut. Pasalnya, mereka berkelahi dengan sesama anak punk.

Kanit Binmas Polsek kalipucang Aiptu Juhana bersama Kanit Reskrim Aiptu Casim menyampaikan, dengan adanya laporan tersebut dari warga Desa Kalipucang, pihaknya langsung merespon cepat.

“Setelah adanya laporan dari warga, kami pu. langsung gerak cepat,” kata Juhana, Senin 1 Mei 2023.

Juhana menambahkan, laporan tersebut berbentuk video yaitu perkelahian antar anak punk, dan video tersebut pun beredar di Media Sosial (Medsos).

Baca Juga  Muhtadin Sebut Kades, Perangkat Desa Hingga BPD di Himbau Netral Dalam Pemilu 2024

“Kami pun langsung melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada anak-anak Punk yang biasa mangkal di wilayah Terminal Kalipucang dan Ruko atau Toko di  Desa/Kecamatan Kalipucang,” katanya.

Selanjutnya, ia menghimbau agar menjaga Kamtibmas dengan tidak melakukan aksi pemerasan, Penyalanggunaan Narkoba, Minum minuman keras, Seks bebas, serta melakukan aksi tindak Pidana lainnya.

“Iya, aksi seperti mencuri karena dapat meresahkan dan juga melanggar Hukum di mana pelakunya dapat dipidana dan di proses sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” ujar Juhana.

Saat melakukan penyampaian himbauan kamtibmas, kata Juhana berlangsung situasi dengan aman, tertib dan lancar. (Riz)

Baca Juga  Asyik, Warga Desa Ciparanti Terima Bantuan Langsung Tunai BLT BBM, BPNT dan PKH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *