Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea Queen of Tears

Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea Queen of Tears

BISIKNEWS.COM – Drama Korea Queen of Tears adalah sebuah drama yang mengisahkan kehidupan Hong Hae In, pewaris konglomerat generasi ketiga yang mengelola Queens Department Store, dan Baek Hyun Woo, putra pemilik sebuah supermarket di Yongduri. Setelah tiga tahun menikah, mereka harus berhadapan dengan berbagai cobaan dalam pernikahan mereka.

Karakter Utama

  • Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won) adalah seorang pewaris yang tegas dan dikenal sebagai “Ratu Sombong” di Queens Department Store.
  • Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) adalah direktur hukum untuk konglomerat Queens Group, yang sukses dan menjadi kebanggaan desa halaman mereka di Yongdu-ri.

Plot Menarik

Drama ini menggali kehidupan pernikahan rumit dan menarik dari hubungan antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Menghadirkan narasi menarik tentang perjuangan mereka dan perlawanan terhadap peran-peran tradisional.

Baca Juga :  Download Drama Korea Queen of Tears Episode 8 Sub Indo

Jadwal Tayang Drama Korea Queen of Tears

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Jadwal Tayang Drama Korea Queen of Tears tayang perdana pada Sabtu, 9 Maret 2024, dan akan disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST atau 19:10 WIB. Drama ini akan tayang di tvN dan juga tersedia di platform streaming Netflix, memudahkan penggemar internasional untuk menyaksikan.

Episode Spesial

Drama ini juga menjanjikan penampilan khusus dari aktor terkenal seperti Song Joong Ki, yang akan memberikan dukungan kepada Kim Ji Won. Selain itu, Oh Jung Se akan muncul sebagai cameo, menambah kejutan bagi penonton.

Mengapa Harus Menonton?

Drama Korea Queen of Tears menawarkan cerita yang mendalam dan emosional, yang akan membawa penonton melalui rollercoaster perasaan. Dengan kombinasi akting yang kuat dari para pemainnya, drama ini dijamin akan menjadi topik pembicaraan yang hangat.

Baca Juga :  Sinopsis Drama Korea The Escape of the Seven Season 2: Resurrection

Dengan sinopsis yang menarik dan jadwal tayang yang telah ditetapkan, Drama Korea Queen of Tears siap menjadi drama Korea selanjutnya yang akan menghiasi layar kaca Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama yang penuh dengan emosi dan kisah yang menggugah ini. Saksikan perjalanan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo dalam Queen of Tears.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *